PT Astra International Tbk – Head Office
Deskripsi Pekerjaan
- Mengembangkan dan memantau key performance indicators (KPIs) dalam inisiatif digital (proyek, produk, strategi)
- Membangun kolaborasi dengan Business Units (BUs)
- Menjadi advisor dan konsultan untuk inisiatif digital di berbagai BU
- Menjalin relasi yang kuat dengan stakeholders internal
- Memfasilitasi dan menjalankan problem-solving workshops
- Mengidentifikasi peluang perbaikan pada digital products dan memimpin eksekusinya
- Menyusun serta memastikan penerapan kebijakan internal terkait digitalisasi
- Mengelola inisiatif transformasi melalui pendekatan Program Management Office (PMO)
Persyaratan
- Minimal lulusan sarjana dari Manajemen, Keuangan, atau Teknik Industri
- Pengalaman kerja 0-3 tahun di bidang terkait seperti digital transformation atau project management
- Memiliki kemampuan stakeholder management dan negosiasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan efektif
- Terampil dalam problem solving dan design thinking
- Memahami metodologi PMO & project lifecycle
- Mampu bekerja lintas fungsi dan mendorong perubahan di lingkungan kerja
LAMAR SEBELUM 30 Januari 2026
APPLY NOW https://career.astra.co.id/signin