Strategy & Consulting –

PT Astra International Tbk – Head Office

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengembangkan dan memantau key performance indicators (KPIs) dalam inisiatif digital (proyek, produk, strategi)
  2. Membangun kolaborasi dengan Business Units (BUs)
  3. Menjadi advisor dan konsultan untuk inisiatif digital di berbagai BU
  4. Menjalin relasi yang kuat dengan stakeholders internal
  5. Memfasilitasi dan menjalankan problem-solving workshops
  6. Mengidentifikasi peluang perbaikan pada digital products dan memimpin eksekusinya
  7. Menyusun serta memastikan penerapan kebijakan internal terkait digitalisasi
  8. Mengelola inisiatif transformasi melalui pendekatan Program Management Office (PMO)

Persyaratan

  1. Minimal lulusan sarjana dari  Manajemen, Keuangan, atau Teknik Industri
  2. Pengalaman kerja 0-3 tahun di bidang terkait seperti digital transformation atau project management
  3. Memiliki kemampuan stakeholder management dan negosiasi yang baik
  4. Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan efektif
  5. Terampil dalam problem solving dan design thinking
  6. Memahami metodologi PMO & project lifecycle
  7. Mampu bekerja lintas fungsi dan mendorong perubahan di lingkungan kerja

LAMAR SEBELUM 30 Januari 2026

APPLY NOW https://career.astra.co.id/signin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *